Sosialisasi SPMI STAI Al-Azhar Gowa

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhar Gowa menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) penyusunan Program Kerja Tahun Akademik 2022/2023, Senin-kamis (20-24/6/2022). Bertempat di Ruang Kantor STAI-AG, rapat kerja tahun ini juga dirangkaikan dengan Sosialisasi SPMI dan SPME. Raker bertujuan untuk menyusun program kerja STAI-AG tahun akademik 2022/2023 sesuai indikator kinerja yang tertuang dalam rencana strategis STAI-AG.

Adapun agenda pertama yang dilaksanakan pada hari ini senin (20/6) ialah pembukaan yang dibuka lansung oleh Ketua STAI-AG Dr. Ammar Munir, Lc.,M.Th.I “Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih kepada semua dosen dan staf STAI-AG yang telah mengikuti kegiatan Raker ini, kami berharap kita bisa fokus dalam mengikuti kegiatan ini terkhusus pada rencana kegiatan yang akan kita laksanakan selama setahun kedepan serta untuk mempersiapkan persiapan akreditasi prodi yang akan kita laksanakan pada tahun 2024 nantinya,” ucap beliau dalam sambutannya.

Pembukaan Raker ini diikuti oleh ketua STAI-AG, Ketua I Bidang Akademik, ketua II Bidang Keuangan, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi, Ketua LPM, Ketua Lembaga Kajian serta seluruh jajaran STAI-AG.

Selain Pembukaan pada hari tersebut juga diadakan Sosialisasi SPMI yang disampaikan oleh Dr. Ammar Munir, Lc., M.Th.I. selaku ketua STAI-AG serta Hasriani, S.A.B.,MM. selaku ketua LPM.

Dalam sosialisasinya ia menyampaikan bahwasanya Dokumen SPMI meliputi,

1. Dokumen Kebijakan

2. Dokumen Manual SPMI

3. Dokumen Standar SPMI, dan

4. Dokumen Formulir SPMI

Dalam sosialisasinya juga disampaikan bahwasanya setiap satuan kerja diharapkan dapat melaksanakan dan menjalankan setiap siklus penjaminan mutu melalui pendekatan PPEPP, yaitu Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan (PPEPP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *